AMD gelar community gathering

id laptop amd, millenial, gen z, sumsel

AMD gelar community gathering

Armawati Cen, Consumer Business Development Manager, AMD Indonesia menjadi salah satu nara sumber pada kegiatan community gathering. (ANTARA/HO/Ist)

Jakarta (ANTARA) - AMD mengadakan rangkaian acara Community Gathering yang diselenggarakan di Kota Palembang dengan mengundang komunitas para generasi milenial dan gen Z, Kamis.

Peserta datang dari beragam latar belakang pelajar, pekerja, kreator konten hingga gamer. Dengan mengangkat tema  #BeneranBisa Produktif Bareng AMD, dalam acara tersebut AMD mengajak para komunitas untuk memaksimalkan produktivitas harian dengan memilih perangkat laptop ideal yang handal.

Juga untuk mengetahui lebih jauh inovasi teknologi AMD Ryzen™ 7000 Series Processors terbaru persembahan AMD yang dapat mendukung segala aktivitas mereka kapan pun dan dimana pun.

Dalam acara tersebut ada presentasi produk AMD Ryzen™ 7000 Series Processors, benchmark dan Demo AMD Radeon™ ProRender.

AMD juga mengundang pembicara yaitu Alva Jonathan (Profesional Overclocker & Tech Enthusiast) dan Enrico Jonathan, Animator & Creative Lead Kok Bisa yang akan membagikan pengalaman dalam menggunakan laptop bertenaga AMD Ryzen™ 7000 Series Processors.

Pada kegiatan itu ada pula pertandingan MINI BATTLE TOURNAMENT FIFA dengan hadiah menarik total Rp 3.500.000,- .

Kesempatan acara Community Gathering ini turut memberikan kesempatan bagi AMD untuk memamerkan jajaran lengkap laptop bertenaga AMD Ryzen™ 7000 Series Processors terbaru yang menjawab kebutuhan komputasi pengguna masa kini mulai dari gamer kasual, kreator konten, pekerja hybrid hingga profesional, bersama dengan solusi grafis baru yang menghadirkan kekuatan gaming performa tinggi pada laptop tipis dan ringan.