Tiga pelaku penganiayaan siswa dan guru di Mandiangin serahkan diri ke polisi

id Jambi, polres Sarolangun, Kapolres Sarolangun, Polda Jambi, Mandiangin Jambi, pengeroyokan siswa di mandiangin,berita sumsel, berita palembang

Tiga pelaku penganiayaan siswa dan guru di Mandiangin serahkan diri ke polisi

Tiga pelaku pengeroyokan siswa di SMA N 4 Sarolangun didampingi Kepala Desa setempat dan orangtuanya menyerahkan diri ke Polres Sarolangun, Senin (6/11/2023) (ANTARA/HO-Polres Sarolangun)

Jambi (ANTARA) - Tiga orang pelaku pengeroyokan terhadap empat siswa dan satu guru, dalam tawuran antarsiswa di SMAN 4 Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, akhirnya menyerahkan diri ke pihak kepolisian setempat, Senin (6/11).

"Ya, berdasarkan informasi dari Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, para pelaku sudah diserahkan ke Polres Sarolangun, " kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto dalam keterangan yang diterima di Jambi, Selasa.

Sebagai informasi kejadian pengeroyokan siswa dan guru di SMA Negeri 4 Sarolangun itu terjadi pada 30 Oktober 2023 lalu. Akibat tindakan para pelaku itu, korban mengalami luka bacok. 

Mulia menyebutkan bahwa para pelaku ini masih di bawah umur. Ketiganya masing-masing berinisial DP (16), AR (16) dan PA (16) semuanya warga Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun.