Persib jaga tren positif

id Bojan Hodak,PSS Sleman,Persib Bandung,Liga 1 Indonesia

Persib jaga tren positif

Bojan Hodak. (ANTARA/HO-Persib Bandung)

Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung memiliki target untuk tetap menjaga peluang juara tahun ini, termasuk menjaga performance dalam laga kandang maupun tandang.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan timnya mengusung misi melanjutkan tren positif ketika menjamu PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu malam.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Bojan menjelaskan laga kontra PSS Sleman ini sangat penting untuk Persib Bandung dan sebuah kemenangan akan sangat berarti untuk mereka.

Pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut menjelaskan Persib Bandung berambisi untuk mencatatkan 10 pertandingan beruntun tanpa kekalahan ketika berjumpa PSS Sleman.

"Besok adalah pertandingan yang sangat penting buat kami. Bermain di rumah sendiri tentu ingin meneruskan tren positif setelah beberapa pertandingan lalu," tegas Bojan.

Meski mengusung misi meraih kemenangan, Bojan mengakui tidak akan mudah mengamankan poin penuh dari PSS Sleman, meski Persib Bandung akan tampil dengan dukungan suporternya.