Laura Basuki lakukan riset perselingkuhan untuk "Merajut Dendam"

id Merajut Dendam,Laura Basuki,Oka Antara,Vidio Original Series,Perselingkuhan,vidio

Laura Basuki lakukan riset perselingkuhan untuk "Merajut Dendam"

(Kiri) Laura Basuki dan Oka Antara dalam jumpa pers Vidio Original Series “Merajut Dendam” di Jakarta, Kamis (12/10/2023). (ANTARA/Arif Prada)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Laura Basuki melakukan riset tentang perselingkuhan sebelum memerankan karakter Nina dalam serial terbarunya "Merajut Dendam."

“Sebelum aku mainin serial 'Merajut Dendam' ini, aku melakukan riset dulu tentang perselingkuhan dan ternyata tingkat perselingkuhan di Indonesia urutan ke 2 di Asia loh,” kata Laura Basuki saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (12/10).

Laura Basuki juga mengomentari fakta bahwa perselingkuhan bukanlah isu yang asing, tetapi, sering terjadi di sekitar masyarakat dan bahkan menjadi berita di media massa.
 

Serial "Merajut Dendam", yang dibintangi Laura Basuki dan Oka Antara, menggali isu perselingkuhan lebih mendalam dan memberikan sudut pandang yang lebih kompleks. Serial itu bercerita tentang Nina, seorang wanita yang tangguh dan penuh strategi yang berusaha menyelamatkan keluarganya dari perselingkuhan suaminya, meskipun hal itu sangat sulit.