Persikabo 1973 ancam Persib

id Sepak bola, liga 1 Indonesia, Persib bandung

Persikabo 1973 ancam Persib

Pesepak bola Persikabo 1973 Dimas Drajad (kedua kiri) dihadang pesepak bola Madura United Fc Cleberson Martins (kedua kanan) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (19/8/2023). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/foc. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Jakarta (ANTARA) - Persikabo 1973 tebar ancaman ke Persib Bandung dengan target curi poin.

Asisten pelatih Persikabo 1973 Asep Ardiansyah mengatakan timnya berambisi untuk mencuri poin dari kandang Persib Bandung pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (16/9).
 
Dikutip dari Liga Indonesia, Jumat, Asep menjelaskan Persikabo 1973 memiliki misi untuk bangkit mendapatkan poin setelah pada lima pertandingan terakhir dilalui tanpa kemenangan.
 
Hal tersebut turut mempengaruhi tempat Persikabo 1973 di klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan terjebak di zona degradasi, tepatnya peringkat 17 dengan raihan tujuh poin dari 11 pertandingan.
 
"Kami sudah persiapkan secara matang untuk laga melawan Persib, kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit," ungkap Asep.