Persib usung misi bangkit

id Bojan Hodak,Persib Bandung,Barito Putera,Liga 1 Indonesia

Persib usung misi bangkit

Pelatih baru Persib Bandung Bojan Hodak (kiri) didampingi pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra (kanan) memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan Bali United pada laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/8/2023). .ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp. (ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI)

Jakarta (ANTARA) - Tim Maung Bandung tak mau 'kena hukuman'  Barito Puttra atas kesalahan yang tidak perlu di lapangan.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meminta para pemainnya untuk meminimalisir kesalahan ketika menjamu Barito Putera pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Bojan menjelaskan Barito Putera memiliki kemampuan untuk menghukum tim yang melakukan kesalahan.

"Jangan membuat kesalahan. Mereka akan menunggu kamu untuk melakukan kesalahan dan ketika itu terjadi mereka akan 'pukul' kamu. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," tegas Bojan.

Pelatih asal Kroasia itu menjelaskan kini Persib Bandung mengusung misi bangkit pada pertandingan ini sehingga dapat memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.