Pelatih Persib puji pertahanan

id Persib Bandung,Bali United,Liga 1,Bojan Hodak,Stefano Cugurra,Pertahanan Persib

Pelatih Persib puji pertahanan

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (kedua kiri) dan pemain Persib Bandung Beckham Putra (kedua kanan) memberikan keterangan selepas pertandingan antara Persib Bandung menghadapi Bali United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (3/8/2023). (ANTARA/Ricky Prayoga)

Bandung (ANTARA) -
Pelatih baru Persib Bandung, Bojan Hodak, mengaku senang dengan kinerja lini pertahanan anak asuhnya meski dalam pertandingan pertamanya, dia hanya bisa meraih hasil imbang 0-0 dengan Bali United FC.

"Untuk pertandingan pertama, saya pikir kita bermain cukup baik dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya, hari ini kita bisa menunjukkan tim kita lebih kuat dibanding pertandingan sebelumnya dimana pertahanan lebih baik, tidak kebobolan di menit-menit pertama," kata Bojan dalam konferensi pers pasca pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis.

Bahkan, kata Bojan, kredit khusus harus diberikan pada penjaga gawang yakni Fitrul Dwi Rustapa yang tampil cemerlang menjaga gawangnya tetap perawan, meski beberapa kali pasukan Serdadu Tridatu mencetak beberapa peluang.

"Saya pikir pemain terbaik dalam pertandingan kali ini bagi tim kita adalah penjaga gawang yang bisa mencelakakan cleansheet," ucapnya.

Kinerja lini pertahanan Persib juga dipuji Bojan lantaran berhasil menahan pergerakan berbahaya dari Eber Besa dan M Rashid sehingga tidak memiliki kesempatan untuk mengembangkan permainan lebih jauh.