Tips perawatan rambut ala Patricia Gouw

id Patricia Gouw,Tips,Perawatan Rambut

Tips perawatan rambut ala Patricia Gouw

Artis Patricia Gouw saat menghadiri acara peluncuran salah satu produk perawatan rambut di Jakarta, Selasa (25/7/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Sebagai figur publik, Patricia Gouw dikenal dengan penampilannya yang modis dan menawan, terutama bagian rambut sebagai “mahkota” yang selalu menjadi poin utama, ia pun membagikan beberapa tips merawat rambut agar tetap terjaga dengan baik.

Dalam acara peluncuran produk kecantikan di Jakarta, Selasa, Patricia menjelaskan rutinitas perawatan rambut yang dilakukannya. Biasanya, ia akan menggunakan beberapa produk khusus rambut untuk merawat bagian rambutnya agar tidak rusak.

“Aku biasanya seminggu sekali pakai hair mask,” kata Patricia.

Penggunaan hair mask atau masker rambut berguna untuk melembabkan rambut sekaligus menjaga kelembabannya dalam waktu yang lama. Masker rambut juga berfungsi sebagai treatment untuk memperbaiki kerusakan rambut, seperti rambut bercabang atau kasar.

Patricia juga secara reguler memakai vitamin rambut dan diaplikasikan setelah selesai mandi atau keramas. Vitamin rambut yang biasa digunakan mengandung bahan-bahan khusus yang aman bagi rambut.