Persib jaga asa juara

id Persib vs ,Bhayangkara FC, Persib Bhayangkara,Pertandingan persib

Persib jaga asa juara

Pesepak bola Persib Bandung Ciro Alvez (kanan) melakukan tendangan kearah gawang Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (24/3/2023). Persib Bandung berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung mengamankan kemenangan tipis atas Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada laga tunda pekan ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat.

Pada pertandingan tersebut, Persib Bandung unggul berkat gol Daisuke Sato dan David Da Silva sedangkan Bhayangkara FC sempat membalas melalui Alex Martins, demikian catatan Liga Indonesia.

Dengan hasil tersebut, Persib Bandung bertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan mengemas 59 poin dari 30 pertandingan, sedangkan Bhayangkara FC di peringkat tujuh dengan 44 poin dari 31 laga.

Selain itu, Persib Bandung juga tetap menjaga asa untuk merengkuh gelar juara Liga 1 Indonesia musim ini, meski kesempatan tersebut terbilang tipis.