MU main imbang

id Manchester united,Southampton,Liga Premier Inggris,Liga Inggris,sepak bola Eropa

MU main imbang

Logo Liga Inggris

Jakarta (ANTARA) - Pertandingan Manchester United lawan Southampton berakhir imbang tanpa gol dalam matchday ke-27 Liga Inggris di Old Trafford, Manchester yang berakhir Minggu malam (12/3) WIB.

Kedua tim bermain menyerang, dengan MU mencatatkan 10 peluang dengan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Fulham melepaskan 17 tembakan dan hanya empat yang on target.

Pertandingan ini juga diwarnai kartu merah Casemiro jelang akhir babak pertama.

Hasil ini tidak mengubah posisi MU di klasemen sementara. Skuat asuhan Erik ten Hag itu tetap menempati peringkat ketiga dengan 50 poin, terpaut 11 poin dari Manchester City (ke-2) dan 16 poin dari Arsenal yang memuncaki klasemen, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.


Susunan pemain
Manchester United (4-1-4-1)
: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez (Harry Maguire 90'), Luke Shaw; Bruno Fernandes, Casemiro; Antony (Facundo Pellistri 74'), Wout Weghorst (Scott McTominay 44'), Jadon Sancho (Alejandro Garnacho 73' (Fred 90')); Marcus Rashford.

Southampton (4-2-3-1): Gavin Bazunu; Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Armel Bella-Kotchap, Romain Perraud; Romeo Lavia, James Ward-Prowse; Kamaldeen Sulemana (Adam Armstrong 76'), Carlos Alcaraz (Stuart Armstrong 55'), Theo Walcott (Paul Onuachu 85'); Che Adams (Sekou Mara 76').