LavAni selangkah lagi ke final

id LavAni ,Bola Voli,Surabaya BIN Samator ,Proliga 2023

LavAni selangkah lagi ke final

Pebola voli Jakarta Lavani Allo Bank Hendra Kurniawan (tengah) melakukan smes yang coba diblok pebola voli Surabaya BIN Samator Galih Bayu Saputra (kiri) dan Richi Rizky (kanan) pada pertandingan seri kedua putaran kedua final four PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (5/3/2023). Jakarta Lavani Allo Bank mengalahkan Surabaya BIN Samator dengan skor 3-0 (25-19, 25-22, 28-26). ANTARA FOTO/Aji Styawan/tom.

Jakarta (ANTARA) -
Tim bola voli putra Jakarta LavAni Allo Bank tinggal selangkah lagi untuk memastikan tiket final PLN Mobile Proliga 2023 setelah memenangi laga keempat final four di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu.

Dio Zulfikri dan kawan-kawan menutup pertandingan pekan ini dengan mengalahkan Surabaya BIN Samator dengan skor 3-0 (25-19, 25-22, 28-26).

Kemenangan sekaligus memperpanjang dominasi klub binaan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu di final four. LavAni hanya, butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tiket partai puncak yang dijadwalkan bergulir 19 Maret.

Asisten pelatih LavAni, Samsul Jais, mengatakan pada awal pertandingan melawan Samator bermain kurang maksimal. 

LavAni masih menyisakan dua laga pada pekan depan di GOR Sritex, Solo, masing-masing melawan Jakarta Bhayangkara Presisi pada Jumat (10/3) dan Jakarta STIN BIN, Minggu (12/3).

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: LavAni selangkah lagi lolos ke final Proliga 2023