Persib menang

id Persib Bandung,Rans Nusantara FC,Liga 1 Indonesia,David Da Silva,Ciro Alves,Finky Pasamba,Yanis Mbombo,Arema FC,Persik K

Persib menang

Arsip- Pesepak bola Persib Bandung Ciro Alves (tengah) melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman saat bertanding dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/2/2023). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung merangkak naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia setelah menaklukkan Rans Nusantara FC dengan skor 3-1 pada pekan ke-25 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu.

Pada pertandingan tersebut, Persib Bandung sempat unggul tiga gol berkat penalti David Da Silva, tendangan Ciro Alves serta gol bunuh diri Finky Pasamba, sebelum Rans Nusantara FC membalas satu gol melalui sundulan Yanis Mbombo, demikian catatan Liga Indonesia.

Tambahan tiga poin ini membuat Persib Bandung menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 49 poin dari 24 pertandingan, melewati Persija Jakarta, sedangkan Rans Nusantara FC masih berada di posisi juru kunci dengan raihan 17 poin dari 25 laga.

Selanjutnya Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia, Kamis (23/2), sedangkan Rans Nusantara FC akan bertandang ke markas Persik Kediri di hari yang sama.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persib Bandung merangkak ke posisi kedua setelah taklukkan Rans 3-1