PSMS siap amankan tiga poin hadapi Semen Padang FC

id Psms,semen padang, liga2, liga indonesia

PSMS siap amankan tiga poin hadapi Semen Padang FC

Asisten Pelatih PSMS Legimin (kanan) didamping kapten PSMS Joko Susilo (kiri) saat memaparkan kesiapan PSMS menghadapi tamunya Semen Padang di Stadion Teladan Medan (ANTARA/Juraidi)

Medan (ANTARA) - PSMS Medan siap mengamankan tiga poin penuh saat menghadapi tamunya Semen Padang pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia Gup Barat yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9).

Asisten Pelatih PSMS Legimin Raharjo di Medan, Minggu mengatakan, semua pemain sudah siap tempur menghadapi tamunya Semen Padang demi mengamankan tambahan tiga poin sebagai upaya tetap mempertahankan puncak klasemen sementara.

Untuk itu anak-anak asuhnya diintruksikan sejak menit-menit awal pertandingan untuk bermain maksimal dengan mengambil inisiatif menyerang langsung ke jantung pertahanan lawan.

"Intinya kita sudah siap menjamu Semen Padang dan tentunya juga siap mengamankan poin tiga angka. Kepada semua pemain juga sudah diminta main maksimal dan jangan sampai lengah menghadapi permainan lawan," katanya.

Hari demi hari permainan PSMS terus menunjukkan grafik peningkatan. Teranyar skuad Ayam Kinantan mampu mengalahkan PSPS Riau dengan skor 4-3 di Pekanbaru.

"Meski demikian perbaikan demi perbaikan tentunya terus kami lakukan. Perjalanan masih panjang dan tentunya juga evaluasi demi evaluasi terus dilakukan demi semakin baiknya permainan kita. Kondisi kita bagus, semua pemain siap diturunkan," katanya.

Sementara kapten PSMS Joko Susilo mengatakan, untuk laga menghadapi Semen Padang, Senin,  ia dan kawan-kawan sudah siap memberikan yang terbaik untuk pendukungnya demi mengamankan poin tiga angka.

"Kami akan main dengan karakter kami, agresif dinamis dan team work untuk memenangkan pertandingan dan tentunya kami mohon dukungan dari pendukung demi poin penuh. Tiga poin harga mati," katanya.

PSMS sampai saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai 13 dari empat kali menang dan sekali seri, sementara Semen Padang berada posisi ke tiga dengan nilai 8 dari dua kali menang dan dua kali seri.