Persib pastikan pemain "on fire" hadapi Bhayangkara FC

id Persib, persib bandung, maung bandung, gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha, liga 1, liga 1 2021, bri liga 1,Persib v

Persib pastikan pemain "on fire" hadapi Bhayangkara FC

Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (18/9/2021). ANTARA FOTO/Fauzan/hp

Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung memastikan semangat timnya menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 di tengah badai COVID-19 yang menyerang Pangeran Biru.

Akibat terpapar COVID-19, setidaknya ada 27 orang, baik pemain maupun ofisial Persib yang menjalani karantina, dari awalnya sembilan pemain.

"Kami sangat siap untuk pertandingan besok. Siapapun yang bertanding pasti mengeluarkan kemampuan terbaik. Kami akan fokus tampil maksimal pada pertandingan besok," kata gelandang Persib Beckham Putra Nugraha, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Laga pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 yang mempertemukan Persib dengan Bhayangkara FC dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu malam.



Tanpa kehadiran kurang lebih setengah kekuatan tim, Teja Paku Alam dan kawan-kawan dipastikan tetap semangat dan serius dalam mematangkan taktik dan strategi dari staf tim.

Sebab, kata Beckham, tim pelatih tak bisa mendampingi karena harus menjalani karantina dan mempercayakan kepada staf pelatih, Gilang Kusuma dan Gilang Fauzi, sementara Luizinho Passos berlatih bersama para penjaga gawang.

Situasi sulit yang sedang dihadapi Maung Bandung juga tidak membuat semangat dan mental bertanding pemain menjadi pudar.

Para pemain masih menjalani latihan terakhir di Stadion Gelora Trisakti, Legian, Bali, Sabtu (5/2) sore, jelang laga kontra Bhayangkara FC.

Meski hanya berlangsung satu jam, beberapa menu latihan ringan mampu dilahap dengan mudah oleh para pemain, dan diharapkan siap untuk laga nanti.

Banyak pemain yang tak bisa tampil akibat belum pulih dari COVID-19, tetapi Beckham percaya pemain lain tetap siap tampil memberikan semua kemampuan terbaiknya karena semua pemain punya kualitas merata.

"Besok lawan Bhayangkara pertandingan penting. Karena kalau kami dapat tiga poin dapat memangkas jarak dengan pemuncak klasemen," kata Beckham.