Eze siap bela Crystal Palace hadapi Burnley

id Liga Inggris,Crystal Palace,Eberechi Eze,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Eze siap bela Crystal Palace  hadapi Burnley

Pemain Crystal Palace Eberechi Eze saat pertandingan melawan Sheffield United di Bramall Lane, Sheffield, Inggris, 8 Mei 2021. (Pool via REUTERS/RUI VIEIRA)

Jakarta (ANTARA) - Crystal Palace sudah bisa memasang lagi Eberechi Eze untuk laga tandang melawan Burnley hari ini yang untuk pertama kali terjadi sejak dia mengalami cedera tendon Achilles pada Mei.

Pemain berusia 23 tahun itu menikmati musim pertama yang menggembirakan di Palace setelah pindah dari Queen's Park Rangers sebelum mengalami cedera saat berlatih.

"Eze sudah baikan. Dia memainkan dua pertandingan selama 90 menit dan sudah berlatih bersama tim serta akan menjadi bagian dari skuad yang akan bertandang ke Burnley," kata manajer Patrick Vieira kepada wartawan seperti dikutip Reuters, Jumat.

"Dia pemain yang berbakat tetapi dia masih memiliki jalan panjang untuk mencapai yang terbaik. Kami harus mengingatkan diri kami bahwa dia harus kembali ke tempatnya semula akibat cedera yang dia alami."

Vieira juga memastikan Joachim Andersen turut bergabung dalam skuad setelah sudah bisa berlatih pekan ini tetapi James McArthur absen karena cedera hamstring.

Mudah-mudahan dia akan segera kembali karena dia pemain penting, kata Vieira tentang McArthur.