Ramos perkirakan Varane bakal asyik di Old Trafford

id Liga Inggris, Raphael Varane, Sergio Ramos

Ramos perkirakan Varane bakal  asyik di Old Trafford

Para penggemar Real Madrid bertemu untuk terakhir kalinya dengan Sergio Ramos di luar Ciudad Real Madrid, Valdebebas, pada 17 Juni 2021, setelah Ramos meninggalkan klub itu untuk bergabung dengan Paris Saint Germain. (REUTERS/SUSANA VERA)

Jakarta (ANTARA) - Sergio Ramos yang kini bek tengah Paris Saint Germain memprediksi bahwa masa depan Raphael Varane di Manchester United akan mengasyikan.

Pendapat itu disampaikan Ramos saat mengirimkan pesan kepada mantan rekan satu timnya di Real Madrid tersebut menjelang kepindahan secara resmi pemain Prancis itu ke Old Trafford.

Varane setuju bergabung dengan Setan Merah dengan kontrak 35 juta pound ketika manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer melakukan rekrutmen keduanya setelah Jadon Sancho.

Ramos sama seperti Varane meninggalkan Madrid musim panas ini berseloroh bahwa mereka berdua mengambil jalan nasib berbeda bersama dua klub baru mereka.

Ramos menulis di Instagram story-nya, "Dear Rapha, saya sungguh berterima kasih kepadamu atas bertahun-tahun pertemanan, persahabatan dan kemenangan."

"Semoga kamu beruntung dengan tahap baru yang pastinya akan mengasyikan," sambung Ramos.

"Jika kita saling berhadapan, selalu dengan tim negaramu, ya? Jaga diri," pungkas Ramos seperti dikutip The Mirror.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar