Diego Simeone: Atletico harus lebih baik sebelum lawan Madrid

id Atletico Madrid,Diego Simeone,Liga Spanyol,La Liga,Real Madrid,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, info sumsel

Diego Simeone: Atletico harus lebih baik sebelum lawan Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam pertandingan liga Spanyol lawan Villarreal di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Spanyol pada 01 Maret 2021.(REUTERS/PABLO MORANO)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memperingatkan para pemainnya bahwa mereka harus menjadi lebih baik menjelang partai derby melawan Real Madrid pada akhir pekan.

Los Rojiblancos memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga dengan kemenangan tandang 2-0 atas Villarreal, Senin.

Namun, pelatih asal Argentina itu memperingatkan pemainnya untuk terus memberikan tekanan kepada para pesaing gelar juara saat mereka bersiap untuk menjamu rival sekota di Estadio Wanda Metropolitano, 7 Maret.

“Kami akan mempersiapkan dengan sangat antusias, ingin meningkatkan di banyak hal,” kata Simeone seperti dikutip dari Marca.

"Kami akan menghadapi rival yang hebat, tetapi kami harus pulih dengan baik dari pertandingan ini, di mana kami telah meraih kemenangan yang sangat penting."

Atletico kalah 0-2 saat bertandang di Estadio Alfredo di Stefano awal musim ini, tetapi mereka telah bangkit dengan cemerlang sejak itu dan hanya kalah dua kali di musim 2020/2021.

Namun, timnya belum pernah menang di kandang pada pertandingan liga melawan Real Madrid dalam lima musim terakhir dengan tiga kali imbang tanpa gol dan dua kekalahan.

Kemenangan melawan tim asuhan Zinedine Zidane tersebut dapat membuat Atletico mengokohkan posisi mereka dalam perebutan gelar dengan Real Madrid dan Barcelona.