Grealish gantikan Rashford di timnas Inggris

id Liga Inggris,Timnas Inggris,Jack Grealish,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Grealish gantikan Rashford di timnas Inggris

Kapten Aston Villa Jack Grealish (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol ke gawang West Ham United dalam laga pekan pemungkas Liga Premier Inggris 2019/20 tanpa penonton di tengah pandemi COVID-19 di Stadion London, Inggris, Minggu (26/7/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Matt Dunham)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Aston Villa Jack Grealish dipanggil masuk skuad timnas Inggris pada Senin untuk pertama kalinya sebagai pengganti Marcus Rashford yang cedera.

Grealish tidak diumumkan oleh manajer Gareth Southgate dalam skuad awal sekalipun membantu Villa keluar dari zona degradasi dengan delapan gol dan enam assist-nya musim lalu.

Penyerang Manchester United Marcus Rashford mundur karena masih harus melanjutkan proses pemulihannya dari cedera pergelangan kaki.

Baca juga: Kapten Aston Villa Jack Grealish jadi tersangka dalam kecelakaan di tengah penerapan karantina

"Musnah sudah, tak pernah ingin mengecewakan tim ini tetapi jadwal pertandingan ini datang agak terlalu cepat bagi saya," tulis Rashford di Twitter seperti dikutip Reuters, Senin.

"Saya sudah berupaya sebaik-baiknya tetapi saya harus fokus mengawali musim ini dengan kondisi saya yang paling kuat bagi klub dan negara."

Baca juga: Bursa transfer dibuka lagi, tiga nama ini jadi bidikan utama MU

Gelandang Tottenham Hotspur Harry Winks juga tak bisa turut serta.

"Tanpa Rashford dan Winks dan menyusul dengan tambahan Conor Coady dan Ainsley Maitland-Niles, manajer Inggris kini akan memulai persiapannya dengan skuad yang terdiri dari 24 pemain," kata 24 dalam satu pernyataan.

Inggris bertandang ke Reykjavik guna menghadapi Islandia dalam pertandingan babak grup pembukanya pada Liga Negara UEFA Sabtu dengan menghadapi Denmark di Kopenhagen tiga hari kemudian.

Baca juga: Pemain Aston Villa Jack Grealish akan bergabung ke Manchester United
Baca juga: Kapten Aston Villa Jack Grealish didenda karena bandel keluar rumah saat lockdown