Amanda Caesa rilis single kedua "Half a Soul"

id Amanda Caesa,lagu baru,parto,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera, b

Amanda Caesa rilis single kedua "Half a Soul"

Amanda Caesa (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Amanda Caesa pada Rabu merilis lagu baru berjudul "Half a Soul", yang menjadi single kedua setelah "Even If You Aren't There For Me" yang dikenalkan pada akhir 2019.

Amanda Caesa, putri komedian Parto Patrio, menceritakan kisah seseorang yang ditinggal pasangannya dalam lagu "Half a Soul".

"Lagu ini berkisah tentang seseorang yang ditinggal pasangannya, walaupun mereka sudah melewati susah-senang bersama. Cewek ini ingin tahu apa yang kurang dari dirinya hingga pasangannya meninggalkannya," kata Amanda dalam siaran pers hari ini.

Menurut Amanda, "Half a Soul" bukanlah kisah pribadinya, melainkan terinspirasi dari cerita teman-temannya atau film yang pernah ia tonton.

"Enggak cerita kisah sendiri karena belum berpengalaman. Aku cuma membayangkan bagaimana rasanya di posisi itu, dan aku ceritain ke lirik lagu," ujarnya.

Single "Even If You Aren't There For Me“ dan "Half a Soul” sama-sama bercerita sedihnya seseorang ketika tidak dicintai balik oleh pasangan.

Namun yang berbeda adalah, "Even If You Aren't There For Me" diiringi musik yang lebih gembira, sedangkan "Half a Soul" dikemas dengan nuansa yang lebih lembut dan sedih.

Amanda membuat lagu itu hanya dalam beberapa bulan. "Half a Soul" juga akan dikenalkan kepada umum pada Jumat (7/8) di Youtube Channel Amanda Caesa, pukul 20.00-21.00 WIB

"Aku bikin lagu ini mulai dari awal bulan Mei 2020, lalu di-aransemen pada Juni, dan video klip dibuat pada awal Juli." jelas Amanda, kemudian menyampaikan harapannya untuk bisa merilis album pertama.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar