MU aktifkan opsi perpanjang Nemanja

id Liga Inggris,Manchester United, Nemanja Matic,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari

MU aktifkan opsi perpanjang Nemanja

Gelandang Manchester United Nemanja Matic. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United memperpanjang kontrak gelandang Nemanja Matic sampai 2021, kata beberapa sumber seperti ditulis ESPN dalam lamannya, Selasa.

Matic (31) sudah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini namun klub ini membuka opsi pada kontraknya yang membuat dia tetap di Old Trafford untuk satu tahun ke depan.

Pemain asal Serbia itu kesulitan mempertahankan tempat regulernya dalam tim pada awal musim ini dan menyatakan dia tidak yakin akan terus bersama United musim depan.

Baca juga: Matic sayangkan MU tak mampu raih apapun dari penguasan 35 menit akhir laga

Namun cedera yang dialami Paul Pogba dan Scott McTominay membuat Matic kembali ke skuatnya dan membuat United tak terkalahkan pada 11 pertandingan terakhir sebelum liga Inggris terhenti oleh wabah virus corona.

Pada awal Maret, bos United Ole Gunnar Solskjaer berkata dalam jumpa pers, "Dia akan tetap di sini. Ya, 100 persen. Kami sudah sepakat dengan dia, oleh karena itu dia akan bertahan."

Baca juga: Matic sebut Solskjaer bertanggung jawab jika MU tidak meraih gelar

Sementara itu, United tidak akan lagi menggelar latihan di basis mereka di Carrington demi menuruti larangan pemerintah berkaitan dengan wabah virus corona.

Pemerintah Inggris mendesak negara ini untuk menghindari kerumunan besar manusia ketika sepak bola Eropa lumpuh oleh wabah virus corona.