Nyanyian santai Prep di Java Jazz

id Band prep,Java jazz 2020

Nyanyian santai Prep di Java Jazz

Tom Havelock, vokalis band indie Prep saat tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/2/2020) (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Grup indie asal London, Prep tampil di hari pertama Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2020, Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Band yang digawangi oleh Tom Havelock (vokal), Llywelyn ap Myrddin (keyboard), Dan Radclyffe (gitar) dan Guillaume Jambel (drum) ini tampil di panggung Avrist Hall pada pukul 19.45 WIB.

Mereka membuka penampilan malam itu dengan membawakan "Pressure" dan "Cold Fire". Lagu santai yang dibawakan membuat penonton JJF begitu menikmatinya, tidak sedikit juga ikut bergoyang.

"Terima kasih banyak. Terima kasih sudah datang," kata Tom.

Tom tidak banyak bicara malam itu, Prep lebih memilih menghibur penonton dengan karya-karya mereka daripada untuk ngobrol.

Selanjutnya Prep memainkan "Sunburnt", "Snake Oil" dan "Line by Line" yang sukses membuat penonton ikut bernyanyi dan bergoyang. "Futures", "Love Breaks Down" dan "Over" juga dibawakan malam ini.

"Terima kasih yang sudah datang ke sini, senang bisa kembali ke sini," ujar Tom sebelum melantunkan "Don't Look Back".

Prep tidak hanya tampil hari ini, mereka juga masih akan hadir pada hari kedua JJF 2020, Sabtu 29 Februari.