Kelamaan absen sulitkan Pogba

id paul pogba, solskjaer,Manchester united, liga Inggris

Kelamaan absen sulitkan Pogba

Gelandang Manchester United Paul Pogba menyapa penggemar seusai kemenangan atas Newcastle United dalam laga Boxing Day Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (26/12/2019). (ANTARA/REUTERS/Phil Noble)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan gelandang Prancis Paul Pogba telah absen lama, sehingga ia menghadapi tantangan untuk fit sepenuhnya dan kembali ke dalam tim.

Pogba, yang masa depannya di klub tersebut telah menjadi subjek banyak spekulasi, masih dalam pemulihan dari cedera pergelangan kaki yang membatasi dirinya hanya muncul dalam delapan penampilan United musim ini. Ia terakhir kali tampil dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle United pada Boxing Day.

"Paul tahu ia harus bekerja keras untuk mendapatkan kembali kondisi terbaiknya," kata Solskjaer kepada media Inggris sebagaimana dikutip Reuters, Senin.

"Ia sekarang sudah absen sangat lama, itu tantangan untuk kembali ke bentuk semula."

Pogba bukan bagian dari tim United yang menghabiskan istirahat pertengahan musim di kamp latihan di Spanyol, namun Solskjaer membenarkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu mendapat izin untuk melakukan pemulihan di tempat lain.

"Ia melepas gipsnya dan mulai berlari pada treadmill sekarang, jadi dia semakin dekat," kata pelatih asal Norwegia itu.

Ketika ditanya apakah Pogba akan bermain bagi klub lagi, ia menambahkan: "Tentu, saya ingin mengatakan bahwa begitu dia fit, ia akan cukup baik untuk bermain bagi tim. Saya yakin Paul sangat ingin bermain untuk kami lagi."

United, yang berada di urutan kesembilan dalam Liga Premier, membuntuti Chelsea yang berada di tempat keempat dengan terpaut enam poin dengan kedua klub bertemu di Stamford Bridge Senin.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar