Bobby ikuti jejak Yonathan ke perempat final WJC

id bobby setiabudi,wjc 2019,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Bobby ikuti jejak Yonathan ke perempat final WJC

Pebulutangkis junior Bobby Setiabudi berhasil melenggang ke babak 16 besar Kejuaraan Dunia Junior (WJC) 2019 setelah menundukkan Tae Rim Kim dari Korea Selatan dengan skor 21-17, 15-21, 21-13 di Kazan Rusia, Rabu. (Dokumentasi PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Wakil tunggal putra Indonesia Bobby Setiabudi mengikuti langkah kompatriot senegaranya, Yonathan Ramlie, ke perempat final Kejuaraan Dunia Junior (WJC) 2019 di Kazan, Rusia, usai mengalahkan wakil tunggal putra China di babak kelima.

Bobby harus bermain tiga gim sebelum mengalahkan Dong Tian Yao dengan skor 21-23, 21-18, 21-10, Kamis, seperti dilansir bwfbadminton.com.

Sebelumnya, Yonathan yang menjadi unggulan ke-13 juga berhasil mengalahkan wakil dari China Liu Liang yang menjadi pemain unggulan ketiga melalui rubber game 14-21, 21-19, 22-20.

Dengan hasil tersebut maka Indonesia memiliki dua wakil di sektor tunggal putra yang mengamankan posisi di babak delapan besar.

Bobby selanjutnya akan menghadapi lawan berat dengan gelar sebagai unggulan pertama, Kunlavut Vitidsarn, dari Thailand.

Sementara Yonathan akan betemu dengan pemain asal Malaysia Shahyar Shaqeem.