Eden Hazard di mata Lucas

id eden hazard,real madrid,Lucas Vazquez,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

Eden Hazard di mata Lucas

Pemain baru Real Madrid, Eden Hazard diperkenalkan kepada pendukung di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (13/6/2019). Kedatangan Eden Hazard disambut dengan meriah. Tidak kurang dari 50 ribu penonton hadir di stadion berkapasitas 81 ribu itu. ANTARA FOTO/REUTERS/Sergio Perez/pras.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Real Madrid Lucas Vazquez memprediksi bahwa Eden Hazard bakal berperan sentral dalam perjalanan musim kompetisi 2019-2020.

Pemain berpaspor Belgia itu menderita cedera paha di pra-musim. Meskipun hanya sampil kurang dari 30 menit, ia menunjukkan performa menawan saat Real Madrid menang 3-2 atas Levante dalam kompetisi Liga Spanyol pada akhir pekan ini.

Hazard didatangkan ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini dengan banderol harga yang demikian besar. Mantan pemain Chelsea itu mencetak rekor transfer klub sebesar 101 juta euro.

Pemain berusia 28 tahun itu mendapat pujian dari pemain internasional Spanyol.

"Kami telah melihat kualitas Hazard hari ini. Bahkan, saat dia berada di lapangan anda menyaksikan sendiri kemampuan dia yang sesungguhnya."

"Saya yakin dia bakal memiliki peran penting bagi klub pada musim ini."