Madrid incar Pepe Reina

id pepe reina,ac milan,real madrid,liverpool

Pepe Reina. (REUTERS / Ina Fassbender) (REUTERS / Ina Fassbender/)

Jakarta (ANTARA) - Penjaga gawang AC Milan Pepe Reina masuk dalam daftar sebagai salah satu pemain yang diincar untuk diboyong Real Madrid.

Laporan dari Diario AS menyebutkan langkah itu ditempuh justru setelah Real Madrid mendapatkan penjaga gawang Thibaut Courtois.

Langkah itu dilakukan Real Madrid setelah Keylor Navas berkeinginan meninggalkan klub Liga Spanyol itu.

Real Madrid telah melepas Andriy Lunin dan Luca Zidane. Ini artinya klub itu perlu merekrut pemain baru lagi sebagai alternatif.

Pepe Reina yang telah berusia 36 tahun hanya bermain dalam dua pertandingan di Liga Italia pada musim lalu. Ia disebut-sebut dinilai "kurang berkualitas" dibandingkan dengan Gianluigi Donnarumma.

Reina memulai kariernya bersama Barcelona, sebelum pindah ke Villareal. Ia mengukir prestasi gemilang selama sembilan tahun bersama Liverpool antara tahun 2005 sampai 2014.

Ia juga pernah memperkuat Bayern Muenchen dan Napoli sebelum mendarat ke salah satu klub raksasa kota Milan itu pada musim panas lalu.

Real Madrid kini sedang mencari penjaga gawang berpengalaman. Mereka adalah Willy Caballero (kini berada di kubu Chelsea), Diego Benaglio (Monaco) dan Maarten Stekelenburg (Everton).
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar