Barcelona pulangkan Neymar

id Neymar,Barcelona,Paris Saint-Germain,PSG,transfer Neymar

Neymar (kanan) sedang berlatih bersama Kylian Mbappe (kiri) di Ooredoo Training Centre, Saint-Germain-en-Laye, Prancis pada 10 Agustus 2019.(REUTERS/PHILIPPE WOJAZER)

Jakarta (ANTARA) - Barcelona optimistis memulangkan Neymar, bahkan seandainya tetap rumit mewujudkan kesepakatan dengan klub sang pemain Paris Saint-Germain (PSG).

Perwakilan Blaugrana termasuk Eric Abidal dikabarkan mengunjungi Paris Selasa waktu setempat untuk bertemu dengan direksiPSG dan mencoba membuka blokir kepindahan pemain Brasil itu ke Barcelona.

Meskipun transfer besar seperti ini masih butuh waktu berhari-hari untuk terwujud, Barcelona tetap yakin dapat membuat sebuah kesepakatan dengan PSG.

Barcelona dilaporkan sangat ingin memasukkan Philippe Coutinho dalam kesepakatan untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou untuk mengurangi biaya transfer yang akan menelan lebih dari 200 juta euro (sekitar Rp3,18 triliun).

Sedangkan PSG diketahui lebih memilih pembayaran transfer dilakukan secara tunai.

Marca melaporkan, meski presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu tidak berpartisipasi dalam pertemuan pada Selasa di Paris, ia diperkirakan bertemu direktur PSG selama konferensi Asosiasi Klub Eropa di London pada Kamis waktu setempat.
 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar