Napoli ngotot dapatkan Rodriguez

id james rodriguez,carlo encelotti,napoli,atletico madrid,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang ha

Gelandang serang tim nasional Kolombia James Rodriguez dalam laga penyisihan Grup B Copa America 2019 melawan Qatar di Stadion Morumbi, Sao Paulo, Brazil, Rabu (19/6/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Ueslei Marcelino)

Jakarta (ANTARA) - Carlo Ancelotti menyebut bahwa Napoli terus melakukan proses negosiasi untuk mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid dalam transfer musim ini.

Penantian tiada henti Napoli itu tidak lepas dari fakta bahwa Atletico Madrid dikabarkan masih "setengah hati" mendatangkan pemain berpaspor Kolombia itu.

James belakangan ini ramai dikaitkan bakal mendarat ke Napoli. Ini tidak lepas dari keinginan pelatih kepala Carlo Ancelotti untuk memboyong James ke klub Liga itu.

Atletico Madrid juga dikabarkan berminat merekrut James, lantaran Napoli menemui jalan buntu saat bernegosiasi dengan Real Madrid, sebagaimana ditulis oleh laman goal.com.

Ketika ditanya kelanjutan rencana Napoli memboyong James, Ancelotti mengatakan kepada TV Luna, "Saya tidak berurusan dengan Atletico (Madrid)."

"Kami masih terus menjalin pembicaraan soal James, pemain yang benar-benar kami nantikan. Saya sangat antusias merekrut kemudian melatih James. Saya jamin ia pemain berkualitas dan ia memiliki kemampuan mumpuni meningkatkan performa tim."

"Ia tidak perlu lagi disebut-sebut sebagai pemain hebat. Ia hanyalah pemain, yang benar-benar kami harapkan. Kami memang sedang memantau sejumlah pemain."

Sementara pembicaraan soal James terus berproses, Napoli berminat merekrut gelandang Fenerbahce Eljif Elmas.

"Kami sangat terbuka dan saya berharap kesepakatan segera terwujud," kata Ancelotti. "Ia pemain yang memiliki segudang talenta."
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar