Suarez siap tempur di Copa America 2019

id luis suarez,barcelona,copa america 2019,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wong palem

Suarez siap tempur di Copa America 2019

Pemain sepakbola Barcelona Luis Suarez berebut bola dengan pemain sepakbola Liverpool Andrew Robertson dalam babak semi final Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Rabu (1/5/2019). REUTERS/Albert Gea/hp/cfo

Jakarta (ANTARA) - Pemain depan Barcelona Luis Suarez bersemangat bahkan bersukacita karena dapat memperkuat timnas Uruguay dalam perhelatan Copa America 2019.

Barcelona tidak menurunkan Suarez dalam tiga laga dalam musim ini karena pemain itu menjalani perawatan medis. Setelah ia benar-benar siap tempur, pelatih timnas Uruguay Oscar Tabarez memanggil Suarez bergabung dalam tim utama.

Proses pemulihan medis yang dijalani Suarez berjalan sebagaimana direncanakan semula, sebagaimana dikutip dari laman football espana.

Pemain berusia 32 tahun itu bahkan mampu mencetak gol saat Uruguay menang 3-0 atas Panama dalam laga persahabatan. Ia berharap dapat memberi kontribusi positif bagi timnas Uruguay di ajang Copa America yang diadakan di Brasil.

"Saya merasa dalam kondisi prima setelah melakoni pertandingan, dan saya gembira dengan kemajuan yang saya alami ini," katanya.

"Saya tahu bahwa jika saya bekerja keras, maka saya siap tampil bertanding, dan masih ada waktu untuk meningkatkan kebugaran saya sebelum turnamen itu dimulai."

"Secara fisik, saya siap bertanding," kata Suarez pula.
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar