Napi Lapas Kelas IIB lempari petugas dengan batu

id Lapas Kelas IIB Pidie, Lapas Pidie Terbakar, Aceh, Indonesia,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palemb

Napi Lapas Kelas IIB lempari petugas dengan batu

Petugas BPBD terus berupaya memadamkan api dari dalam Lapas Kelas IIB Pidie, Provinsi Aceh, Senin (3/6) (ANTARA / Irman Yusuf.)

Pidie (ANTARA) - Para narapidana Rumah Tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pidie melempari petugas dengan batu dari dalam Lapas tersebut.

"Awas-awas, jangan mendekat dilempari dengan batu oleh Napi dari dalam Lapas," kata petugas kepolisian yang sedang mengamankan pemadaman Lapas Kelas IIB Pidie di lokasi, Senin.

Hujan batu dari dalam Lapas terus mengarah ke petugas pengamanan maupun petugas pemadaman di luar Lapas.

Meski dilempari batu, namun tidak menyurutkan petugas melakukan pemadaman dan semua petugas terlihat menggunakan helm.

Rutan Kelas IIB Pidie diduga terbakar akibat arus pendek pada pukul 11:30 WIB dan hingga kini petugas terus berupaya memadamkan titik api.

Petugas BPBD Pidie mengerahkan sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran dan hingga kini pihaknya terus berupa memadamkan api.

"Semua napi masih berada di dalam Lapas," kata Kapolresta Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar singkat di depan Lapas Kelas IIB, Blang Paseh, Kabupaten Pidie, Aceh.

"Mohon bersabar kami sedang sibuk," sambung Kapolres Pidie disela-sela pengamanan Lapas Kelas IIB Pidie.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar