Juventus dikabarkan temui perwakilan Sanchez

id Alexis Sanchez,Juventus,Manchester United,Liga Inggris,Serie A,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jemb

Penyerang Manchester United asal Chile Alexis Sanchez saat melakukan pemanasan.(REUTERS/Peter Powell)

Jakarta (ANTARA) - Juventus dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan agen penyerang Manchester United Alexis Sanchez pekan ini dan menawarkan pemain asal Chile itu peluang menyelamatkan kariernya.

Pemain berusia 30 tahun tersebut telah mengalami kegagalan besar di Old Trafford sejak ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal pada Januari 2018.

Sanchez hanya mengantongi lima gol untuk Setan Merah dan diyakini sebagai salah satu nama pertama yang ingin dijual Ole Gunnar Solskjaer musim panas ini.

Inter Milan ingin sekali membawa pemain Amerika Selatan itu untuk kembali bermain di Italia, tempat kariernya meroket saat masih membela Udinese.



Calciomercato.com yang dikutip The Sun pada Minggu, mengklaim beberapa klub Serie A berusaha untuk mengalahkan Inter Milan dalam menandatangkan pemain bergaji tertinggi di Old Trafford itu, yang mengantongi 505 ribu poundsterling (sekitar Rp9,04 miliar).

Laporan mereka mengklaim bahwa direktur Juventus Fabio Paratic bertemu dengan agen Sanchez, Fernando Felicevich selama beberapa hari terakhir untuk mencoba dan mewujudkan kesepakatan tersebut.

Satu-satunya batu sandungan kesepakatan tersebut terwujud adalah tingginya tuntutan gaji mantan pemain Barcelona itu.

Italia tampaknya merupakan sebuah pilihan yang difavoritkan Sanchez. Ia mencetak 21 gol dalam 112 pertandingan untuk Udinese sebelum pindah ke Barcelona pada 2011.
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar