Zidane jamin Real Madrid berubah

id Zinedine Zidane,Real Madrid,Transfer Musim Panas

Zidane jamin Real Madrid berubah

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (REUTERS/JUAN MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan klubnya sudah pasti mengubah struktur pemainnya dan menegaskan sudah memiliki target yang jelas menjelang jendela transfer musim panas ini.

"Saya akan membahas transfer dengan klub karena saya tahu pasti yang saya inginkan. Tetapi bukan sekarang. Saya tidak mau menyebut nama," kata Zidane sehari sebelum Los Blancos menjamu Athletic Club di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu malam nanti.

Zidane kemudian ditanya apa jaminan yang diberikan presiden Real Madrid Florentino Perez saat ditarik kembali melatih Real.

"Klub ingin mengubah banyak hal, bukan kondisi, dan kami sudah membahas apa yang mampu kami lakukan dan profil para pemain," kata pelatih asal Prancis itu.

"Lalu kita akan menyaksikan apa yang bisa dicapai dalam pasar transfer, tetapi sudah pasti akan ada perubahan," kata Zidane lagi dalam laman harian Marca.

Real berusaha mengumpulkan dana dari penjualan pemain-pemainnya sebelum membeli pemain baru. Zidane sendiri memastikan tidak ada pemain yang aman dari transfer.

"Semua orang punya kontrak (di sini)," kata dia. "Kami punya waktu banyak untuk membahasnya. Bisa menimpa semua pemain. Madrid selalu mencari pemain hebat. Kita harus menerima fakta Madrid tak melewati tahun terbaiknya dan klub harus berubah."