Siti Badriah semarakan Berkah Energi Pertamina

id pertamina

Siti Badriah semarakan  Berkah Energi Pertamina

Siti Badriah semarak BEP (ANTARA News Sumsel/ist)

Palembang, (ANTARA News Sumsel) -  Siti Badriah sebagai brand ambassador program Berkah Energi Pertamina (BEP) akan hadir pada akhir pekan ini di Halaman Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City, Kota Palembang.

Selain konvoi dan funwalk, Semarak BEP di Kota Palembang juga diisi dengan dengan berbagai macam rangkaian kegiatan, seperti Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, Dance Cam dan Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil yang ikut memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina. 

Direktur Pemasaran Ritel Pertamina, Mas’ud Khamid mengatakan, program Berkah Energi Pertamina (BEP) merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan dari Pertamina. 

Pada hari pertama (16/02), Semarak Berkah Energi Pertamina melakukan konvoi dan sosialisasi BEP ke konsumen Pertamina bersama komunitas Pertamina ke SPBU Pertamina di Kota Palembang. 

"Tingkat awareness masyarakat terhadap produk unggulan Pertamina dan program BEP semakin bertambah, hal ini dapat dilihat setiap kota yang selalu ramai saat kita kunjungi dan tentunya edukasi terhadap produk Pertamina dapat tersampaikan dengan meningkatnya pengguna Pertamax serta jumlah downloader MyPertamina yang semakin banyak”, ujarnya.

Sedangkan pada hari Kedua (17/02), kegiatan funwalk dan Semarak Musik Pertamina bersama Siti Badriah mengajak masyarakat untuk berolahraga sekaligus bergoyang ala BEP. Dan yang tidak kalah menarik, peserta funwalk berkesempatan membawa pulang hadiah Motor, peralatan rumah tangga, kulkas, TV dan HP hanya dengan mengunduh dan registrasi data diri di aplikasi MyPertamina. 

Kegiatan Semarak BEP ini merupakan reward khusus untuk konsumen Pertamina yang telah menggunakan aplikasi MyPertamina dan mengisi bahan bakar jenis Pertamax ke atas demi menuju konsumen yang ramah lingkungan dengan menggunakan produk berkualitas untuk mesin yang lebih bersih dan awet, katanya.

Sementara itu, General Manager Pertamina Marketing Operation Region II (MOR) Sumbagsel Primarini mengatakan melihat antusiasme ini, dari Pertamina MOR II sendiri akan memberikan tambahan doorprize bagi masyarakat yang akan berpartisipasi dalam kegiatan Fun Walk BEP. 

"Kami semakin bersemangat melihat antusiasme peserta yang telah mendaftarkan dirinya untuk ikut serta memeriahkan gelaran acara BEP di Kota Palembang.  Akan ada tambahan 1 buah motor Honda Beat, 10 kompor gas 2 tungku, 10 tabung Bright Gas, 5 buah sepeda dan voucher Bahan Bakar Khusus (BBK).  Dan kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan ikut bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan bersama Siti Badriah,” tuturnya.

Hadiah senilai miliaran rupiah berupa ibadah Umrah ke Tanah Suci secara gratis, Mobil Mercy, Motor Harley, Yamaha Nmax dan Innova Diesel dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan mengikuti program “Berkah Energi Pertamina”. 

Syaratnya, konsumen diwajibkan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Setelah itu mengunggah foto struk pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina, untuk bahan bakar jenis Pertamax Series, Dex Series dapat dibeli di seluruh SPBU Pertamina, pelumas Fastron, Enduro maupun produk LPG dan Bright Gas di Bright Store dan Indomaret. Konsumen akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program BEP.