Bakat menulis Dee Lestari menurun ke anak

id dee lestari,penulis,novel

Dewi Lestari saat "15 Tahun Supernova: Bintang Jatuh Hingga Embun Pagi", di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Minggu (28/2/2016). ((Foto Antaranews.com/Nanien Yuniar))

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itulah yang sesuai untuk menggambarkan anak Dee Lestari yang bernama Keenan Avalokita Kirana. Bakat menulis Dee Lestari menurun pada putra sulungnya itu.

"Menurun ke Keenan iya. Dia lagi senang banget bikin lagu," kata Dee Lestari saat berbincang di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Selasa.

Sebagai orang tua, Dee Lestari pun mengaku bangga dengan bakat yang ditunjukkan anaknya. Dia pun memberi saran kepada putra sulungnya dalam menulis lagu yang baik.

"Waktu Keenan mau belajar bikin lagu sempat aku bantuin, ‘Nan cari kata-kata yang enak diucapkan biar penyanyi nyaman’. Kayak jangan banyak potongan kalimat, kasih jeda, ya itu tips untuk dia. Tapi saya juga mau lihat dia eksplor sendiri", ujarnya.

Jika Keenan jago menunjukkan bakat dalam merangkai kata dan nada untuk dijadikan menjadi sebuah lagu, putri bungsu Dee Lestari yang bernama Atisha Prajna Tiara, justru memiliki kemampuan bermain alat musik piano.

Dee Lestari pun mendukung apa yang dilakukan kedua anaknya tersebut. Baginya yang paling terpenting adalah anak-anaknya bisa menyukai seni.

"Bagi saya yang penting mereka suka seni. Yang penting mereka kuasai alat musik apapun," tutup Dee Lestari.
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar