Diskon hingga Rp1 juta di Electronic City

id Electronic City,Diskon,Elektronik

Diskon hingga Rp1 juta di Electronic City

Electronic City Palembang Icon Mall (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/19)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Electronic City, toko elektronik terlengkap di Palembang menggelar berbagai promo salah satunya diskon hingga Rp1 juta dalam rangka awal tahun 2019.

“Tersedia promo kartu kredit dengan potongan langsung hingga Rp1 juta untuk semua produk hingga 10 Januari 2019,” kata Supervisor Electronic City Palembang Icon Mall Zakia di Palembang, Sabtu (5/1).

Ia mengatakan promo tersebut berlaku untuk pembayaran penuh dan cicilan nol persen dengan tenor tiga sampai enam bulan.

“Untuk ketentuan promo yakni dengan minimal pembelanjaan Rp5 juta untuk potongan sebesar Rp250 ribu, Rp10 juta untuk potongan Rp500 ribu dan Rp20 juta untuk potongan sebesar Rp1 juta,” jelasnya.

Ia mengatakan untuk pengguna debit tersedia promo hemat sepuluh persen dengan diskon maksimal sebesar Rp500 ribu untuk minimal pembelanjaan Rp3 juta  sampai dengan Februari 2019.

Electronic City turut menggelar promo “Rabu Hemat” dengan diskon tambahan hingga Rp300 ribu untuk minimal transaksi Rp5 juta sampai dengan Februari 2019 di setiap hari Rabu.

“Ada juga promo “SI7UARA” dalam rangka ulang tahun Electronic City ke-14 dengan program sampai dengan 10 Januari 2019,” ujarnya.

Ia mengatakan promo yang diberikan yakni berupa undian berhadiah diantaranya satu unit mobil, satu unit sepeda motor, 17 paket wisata dan 170 produk elektronik.

“Untuk mendapat satu nomor undian, konsumen hanya perlu melakukan transaksi langsung dengan total Rp1,7 jutaan yang akan diundi di 24 Januari 2019 bertempat di Electronic City SCBD Jakarta,” tutup Zakia.