Dua Gol Simic untuk Korban Lion

id Gol,Marko Simic,Persija,Lion Air

Dua Gol Simic untuk Korban Lion

Sepak Bola - Dua Gol Simic untuk Korban Lion Penyerang klub Persija Jakarta Marko Simic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Barito Putera dalam laga pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/10). (Persija Jakarta)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Penyerang klub sepak bola Persija Jakarta Marko Simic mempersembahkan dua gol yang dicetaknya ke gawang Barito Putera dalam laga pekan ke-28 Liga 1 Indonesia, Selasa, untuk korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610.

Persija  memenangkan laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat itu dengan skor 3-0. Simic membuat gol di menit ke-41 (penalti) dan 74', ditambah gol dari Novri Setiawan (45+2'). 

"Dua gol itu untuk korban pesawat yang kecelakaan dan, tentunya, para suporter Persija," ujar Simic, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Selasa.

Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, pada Senin (29/10). 

Pesawat nahas tersebut membawa 178 penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak dan dua bayi dengan dua pilot dan lima awak pesawat. Sampai hari ini, Selasa (30/10), pencarian korban masih terus dilakukan. 

Penyerang asal Kroasia itu menambahkan, kemenangan atas Barito juga berarti penting bagi timnya yang kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018.

"Saya merasa ini salah satu pertandingan terbaik yang bisa mengantarkan kami menjadi juara," tutur dia.

Secara individu, Simic tampil apik dalam empat laga terkininya bersama Persija dengan membuat lima gol.

Dia pun berharap Persija bisa mempertahankan performa supaya mimpi kampiun tak pupus. Simic bertambah sumringah jika Persija dapat kembali bermain di markasnya Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, di pertandingan sisa Liga 1.

"Kami punya kans besar untuk menjadi juara jika kami sebagai tim Jakarta bermain di Jakarta," tutur dia.