Diskon 20 persen di Pojok Busana OPI Mall

id Diskon,pakaian,Pojok Busana,Opi Mall

Diskon 20 persen di Pojok Busana OPI Mall

Kepala toko Pojok Busana, Winda menunjukkan salah satu produk dengan diskon 20 persen di Pojok Busana OPI Mall Palembang, Sabtu (20/10). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Untuk kaos pria dewasa sedang ada promo beli tiga hanya Rp120 ribu dari harga satuannya Rp50 ribu....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Toko yang menjual beragam produk fesyen murah berkualitas khusus pria, wanita dan anak-anak, Pojok Busana OPI Mall menggelar promo diskon sebesar 20 persen untuk produk pilihan.

“Untuk produk celana jeans dewasa dan anak-anak diskon sebesar 20 persen, lalu untuk produk Jimmy Martin diskon hingga 50 persen,” kata Kepala Toko Pojok Busana OPI Mall Winda di Palembang, Sabtu (20/10).

Ia mengatakan Pojok Busana turut memberikan promo harga khusus di beberapa produk.

“Untuk kaos pria dewasa sedang ada promo beli tiga hanya Rp120 ribu dari harga satuannya Rp50 ribu,” ujarnya.

Ia menambahkan untuk brand Alisan turut diberikan promo harga hanya Rp200 ribu untuk dua produknya dari harga satuan mulai dari Rp120 ribu.

“Untuk Daster wanita juga ada promo beli tiga hanya Rp100 ribu dari harga satuannya Rp50 ribu,”ujar Winda.

Ia mengatakan untuk produk sandal diberi harga hanya mulai dari Rp40 ribu sampai dengan Rp80 ribu.  

“Untuk semua produk pakaian anak dan dewasa mulai dari Rp40 ribu hingga Rp200 ribu, lalu untuk tas dan aneka boneka mulai dari harga Rp70 ribu hingga Rp100 ribu,” tutup Winda.

Pojok Busana terus melakukan promo rutin dengan harga yang terjangkau dalam meningkatkan minat dan kenyamanan masyarakat dalam berbelanja fesyen dan aksesoris di Palembang.