Justin Bieber dan Hailey berlibur di Italia

id justin bieber,hailey,justin bieber berlibur,libur ke italia,hiburan,gaya hidup

Justin Bieber (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Justin Bieber (24) dan Hailey Baldwin (21) menghabiskan waktu di Italia untuk berlibur di sebuah vila mewah di Ravello, dengan kamar seharga 13.000 dolar Amerika Serikat semalam, atau sekira Rp 192,8 juta.

Usai menghadiri London fashion week, keduanya berlibur ke Amalfi Coast, Italia, seminggu setelah dikabarkan menikah di sebuah kantor pencatatan sipil New York City.
    
Salah seorang reporter dari Il Vescovado mengatakan kepada People bahwa keduanya menyewa sebuah vila pribadi di Belmond Hotel Caruso yang harganya 13.000 dolar semalam.
    
Vila itu dilengkapi pelayan pribadi dan koki, serta sebuah taman pribadi dan pemandangan pantai Italia.
    
"Kemarin dia habis 9.500 dolar (Rp140,9juta) untuk satu botol wine Petrus. Dia juga pesan pasta a la bolognes dan ketenangan di Rovello," kata reporter itu.
    
Pada liburannya di Italia, keduanya sempat berfoto dengan fans dan minum wine bersama.
    
"Justin dan Hailey bersenang-senang di Eropa," kata salah seorang nara sumber pada People. "Mereka senang meninggalkan AS dan rileks. Justin tak menyebutnya sebagai bulan madu, tapi dia memperlakukan Hailey seolah-olah itu adalah bulan madu. Dia tergila-gila pada Hailey dan sangat bahagia."

Sebelumnya mereka terlihat di London dan berciuman di taman pada Senin sebelum ke London Eye pada Selasa. (I027).

    


 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar