Menikmati kelezatan Ayam Geprek Bu Elly

id Ayam geprek bu elly,Ayam geprek,Kuliner,Makanan,Ayam

Menikmati kelezatan Ayam Geprek Bu Elly

Paket spicy combo dengan ayam lezat dan saus bawang pedas dengan saus keju Ayam Geprek Bu Elly (Ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) -- Kuliner ayam geprek semakin diminati kalangan masyarakat, salah satu tempat yang menyediakan ragam menu di Ayam Geprek Bu Elly.

"Kami menyediakan beragam variasi menu ayam geprek dengan ragam paket sesuai selera konsumen dengan harga yang terjangkau," kata Owner Ayam Geprek Bu Elly Andri di Palembang, Minggu.

Ia mengatakan Ayam Geprek Bu Elly terinspirasi pada salah satu restoran cepat saji terkemuka di Indonesia, dengan mengusung konsep ayam geprek pedas dengan sambal khas racikan sendiri dan saus keju.

Untuk paketnya sendiri terdiri tujuh paket, mulai dari paket komplit 1, paket komplit 2, paket komplit 3, paket lele, hot spicy chicken pedas, paket asam pedas, dan paket spicy combo.

Paket Komplit 1 terdiri dari nasi, ayam geprek empuk dan lezat, tempe goreng renyah, sambal bawang pedas yang menggoyang lidah, sayur asem nikmat, lalapan dan es teh manis.
Hot Spicy Chicken pedas dan nikmat dengan saus keju Ayam Geprek Bu Elly (Ist)


Menu selanjutnya paket spicy combo yang terdiri dari nasi, hot spicy chicken yang renyah dan nikmat dengan siraman sambal bawang pedas, tempe goreng renyah, lalapan dan saus keju lezat serta pilihan minuman es teh lemon atau es milo.

Ada lagi menu yang tidak kalah lezat yakni Hot Spicy Chicken Pedas dengan potongan ayam renyah dan siraman saus pedas racikan khas Ayam Geprek Bu Elly dan saus keju.

Ayam Geprek Bu Elly juga memiliki menu pelengkap seperti terong goreng, kol goreng, dan tempe asam pedas, serta minuman segar seperti es kopi susu, es teh susu, dan menu pelengkap lainnya.

"Ayam Geprek Bu Elly dalam sehari dapat menjual hingga lebih dari 200 porsi, " ujarnya.

Ia menambahkan pencapaian ini diraih karena selain disegi rasa, Ayam Geprek Bu Elly juga mematok harga yang sangat terjangkau.

Harga kuliner di Ayam Geprek Bu Elly yakni hanya mulai dari Rp15 ribu hingga Rp25 ribu.

Ayam Geprek Bu Elly berlokasi di Jalan Seduduk Putih blok R7 N. 96 samping PTC Mall, dan di Jalan Pangeran SW Subekti 26 Ilir Palembang, buka mulai pukul 09.00-21.00 WIB.