Diskon hingga 50 persen di Planet Surf PIM

id planet surf,PIM,palembang indah mall,promo,belanja,palembang,info,sumsel,berita,diskon,\potongan harga,viral,trend

Diskon hingga 50 persen di Planet Surf PIM

Sales sedang menjajakan produk diskon hingga 50 persen di Planet Surf PIM di Palembang, Rabu (5/9) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18))

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Jaringan toko ritel yang menjajakan berbagai merek pakaian surf dan skate serta street wear, Planet Surf Palembang Indah Mall (PIM) menggelar promo diskon hingga 50 persen untuk produk pilihan.

“Produk diskon September ini yakni khusus untuk brand pakaian Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Planet Surf Clothing dan Dragon,” kata Supervisor Planet Surf PIM Yayan di Palembang, Jumat.

Ia mengatakan untuk brand Volcom juga diberikan diskon sebesar 30 persen serta promo gratis tali pinggang untuk total pembelanjaan sebesar Rp799 ribu.

“Untuk harga pakaian seperti kaos mulai dari Rp100 ribu dan celana jeans mulai dari Rp300 ribu,” ujarnya.

Ia mengatakan selain produk pakaian, Planet Surf juga menyediakan beragam produk lainnya seperti tas, sepatu, kacamata, sandal, topi dan lainnya dengan harga yang terjangkau.

“Untuk tas dimulai dari harga Rp399 ribu, sepatu wanita mulai dari Rp499 ribu dan sepatu pria mulai dari Rp599 ribu,” ujarnya.

Planet Surf PIM merupakan satu-satunya outlet yang ada di Palembang, menjual beragam fesyen modern untuk kawula muda, pria dan wanita.

Saat ini, toko yang menjajakan produk-produk dari Amerika Serikat dan Australia ini telah memiliki 57 toko yang tersebar di 31 kota di seluruh Indonesia.