Petarung MAA adu kemampuan di Singapura

id maa,mix martial arts,Evolve Fight Team,Fox Sports,Evolve Mixed Martial Arts,Petarung yang dipilih,One Championship, UFC,berita sumsel,berita palembang

Petarung MAA adu kemampuan di Singapura

Dokumentasi- Petarung bela diri campuran (MMA). . (ANTARA/HO/One Championship)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Petarung mix martial arts (MMA) kelas dunia bakal beradu kemampuan pada kejuaraan bergengsi yang digagas organisasi seni bela diri nomor satu di Asia menurut Fox Sports dan Yahoo Sports yaitu Evolve Mixed Martial Arts di Singapura, 9-15 November.

Berdasarkan data yang diterima media di Jakarta, Kamis, petarung yang mendapatkan kesempatan unjuk kemampuan pada pertarungan profesional itu akan tergabung dalam Evolve Fight Team dan sebelumnya akan mendapatkan pelatihan dari instruktur kelas dunia.

Petarung yang dipilih bergabung dengan Evolve Fight Team akan menerima gaji tahunan sebesar US$48.000, perumahan gratis, berlatih full-time di Singapura, manajemen karier dan dukungan pemasaran dari Evolve MMA, serta pelatihan kelas dunia dari para Juara Dunia terbaik di sini.

Melalui jaringan kontak global Evolve MMA, anggota Evolve Fight Team akan memiliki jalur langsung untuk bersaing di organisasi MMA teratas dunia, seperti One Championship, UFC dan Bellator. EvolveFightTeam akan merekrut 20 petarung full-time tambahan untuk bergabung dengan tim.

"Saya menantikan untuk melihat beberapa petarung berbakat yang serius mengikuti uji coba pada bulan November. Sebagai kepala pelatih Evolve Fight Team, tujuan saya adalah untuk mendorong tim ini menembus batasnya, membantu para petarung memenuhi potensi mereka, dan mendatangkan sebanyak mungkin kesuksesan di mana pun kami bersaing," kata kepala pelatih Evolve Fight Team, Eduardo Pamplona dalam keterangan resminya.

"Evolve MMA memiliki sederet juara dunia terbaik di dunia, tetapi kami selalu ingin berkembang,. Saya berharap dapat menambahkan lebih banyak petarung kelas dunia ke dalam tim, kata Eduardo Pamplona menambahkan.

Evolve Fight Team adalah tim petarung profesional paling bergengsi di Asia dengan diisi juara dunia dari berbagai disiplin mulai dari Muay Thai, Brazilian Jiu-Jitsu, Seni bela diri campuran, tinju, gulat, No-Gi Grappling, dan lainnya.

Tim ini juga memiliki nama-nama besar seperti bintang UFC Rafael Dos Anjos, Juara Dunia One Atomweight Angela Lee, legenda MMA Shinya Aoki, Juara Dunia BJJ Garry Tonon, Juara Dunia Muay Thai Nong-O Gaiyanghadao, Juara Dunia Kickboxing Giorgio Petrosyan, dan bintang Kickboxing Tenshin Nasukawa.

"Evolve Fight Team adalah cerminan dari Evolve MMA karena kami memiliki sederet juara dunia terbesar di bawah satu atap. Meskipun demikian, kami tidak memiliki niat untuk berhenti dalam waktu dekat, dan kami berencana untuk memperluas daftar kami sebanyak yang kami bisa. Kami ingin tim perjuangan kami terus bersaing di tingkat tertinggi dan membantu semua pejuang kami mencapai tujuan mereka," kata Wakil Presiden Evolve MMA Wesley De Souza.