Acer hadirkan laptop ringan Swift 3

id Acer,Laptop,Promo,Acet swift 3

Acer hadirkan laptop ringan Swift 3

Acer menghadirkan Swift 3 Acer Special Edition di Palembang, Rabu (11/7/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Acer menghadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition, laptop tipis ringan dengan harga mulai dari 6 jutaan.

Digelar secara serentak di 12 negara di Asia Pasifik, Acer Day tahun ini mengusung “musik” sebagai tema utama.

“Di Acer Day tahun ini, kami memanjakan seluruh pelanggan kami dengan beragam penawaran sensasional. Penawaran terbaik di tahun ini adalah Swift 3 Acer Day Edition yang didesain eksklusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai Rp6 jutaan,” kata Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang di Palembang, Rabu (11/7).

Acer Day tahun ini hadir dengan program “FUN Friends” yaitu pengumpulan poin dengan undian hadiah utama perangkat dari Acer berprosesor Intel Core Generasi Ke-8.

Siapapun dapat berpartisipasi dengan mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema musik setiap harinya pada situs www.acer-day.com menggunakan akun sosial media mulai sejak 21 Juli hingga 31 Agustus 2018.

Yang menarik dari penyelenggaraan Acer Day tau ini adalah kehadiran Swift 3 Acer Day Edition, yaitu Swift 3 dengan tiga warna elegan dan sleek yang belum ada sebelumnya di pasaran; Blue, Pink dan Silver. Swift 3 Acer Day Edition dipersenjatai dengan spesifikasi terbaik menarik seperti Intel Core i3, WIndows 10 Home dan 1TB HDD. Dengan spesifikasi tersebut, perangkat ini ditawarkan dengan harga sangat kompetitif mulai Rp6 jutaan.

Acer juga memamerkan rangkaian lini gaming series yang diklaim sebagai the best in class secara performa dan harga.

Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut diperkenalkan Nitro 5 dengan Intel Core Generasi ke-8 yang hadir dengan spesifikasi didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp11 jutaan rupiah.

Tersedia juga varian baru Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga mulai dari Rp17.499.000.