Ada "Menara Eiffel" di De Jakabaring

id de jakabaring,foto,foto 3 dimensi,wisata,hiburan

Menara Eiffel tiga dimensi ini menjadi objek foto paling diminati oleh pengunjung De Jakabaring di Palembang, Senin (2/7/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Untuk usia dibawah lima tahun kita kasih gratis masuk, lalu De Jakabaring juga sedang ada promo beli lima gratis satu tiket jika datang berenam....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Kini telah hadir wisata destinasi baru yakni De Jakabaring Palembang dengan puluhan foto tiga dimensi yang siap memukau pengunjung, salah satunya foto Menara Eiffel tiga dimensi.

“De Jakabaring merupakan destinasi baru untuk masyarakat Sumatera Selatan yang ingin merasakan sensasi foto tiga dimensi yang berbeda dari yang lain,” kata Manager De Jakabaring Jofa Holau di Palembang, Senin.

Ia mengatakan di De Jakabaring terdiri dari 33 foto tiga dimensi dengan desain grafis printing dengan beragam tema untuk pengunjung.

“Ada banyak tema foto 3D disini, seperti animasi, olahraga, hewan, artis, dan berbagai tema lainnya,” ujarnya.

Untuk hewan ada yang bergambar iguana, gorilla, panda, cenderawasih, lumba-lumba dan masih banyak lagi, lalu gambar umum yang menjadi favorit pengunjung seperti menara eiffel, kapal laut, artis dan lainnya.

“De Jakabaring telah diresmikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin tanggal 14 Juni lalu dan disambut antusias oleh masyarakat,” ujar Jofa.

Untuk harga tiket yakni Rp20 ribu di hari senin sampai dengan Jumat dan Rp25 ribu di hari Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional.

“Untuk usia dibawah lima tahun kita kasih gratis masuk, lalu De Jakabaring juga sedang ada promo beli lima gratis satu tiket jika datang berenam,” ujarnya.

Jofa mengatakan antusiasme masyarakat sangat bagus sehingga sejak mulai dibuka, pengunjung De Jakabaring sudah mencapai 200 orang lebih per harinya.

De Jakabaring berlokasi di Jalan Seniman Amri Yahya Jakabaring, tepatnya di Graha Teknologi Sriwijaya Palembang, buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB setiap hari.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar