Herman Deru 'banjir' ucapan selamat dan karangan bunga

id herman deru,karangan bunga,hdmy,pilgub sumsel,pilkada sumsel

Herman Deru 'banjir' ucapan selamat dan karangan bunga

Karangan bunga ucapan selamat atas kemenangan HDMY masih berdatangan di kediaman Herman Deru di Jalan Taman Kenten Palembang, Kamis (28/6/18). (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel)- Kediaman Herman Deru di Jalan Taman Kenten Palembang dibanjiri karangan bunga dari pendukungnya sebagai bentuk ucapan selamat kepada pasangan HD-MY yang unggul dalam hitung cepat lembaga survei dalam Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan.

"Kami Tim Sukses HD-MY mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang sudah mendukung pasangan HDMY sehingga unggul dalam Pilgub Sumsel," kata Tim Sukses HD-MY Alferenzi Panggarbesi di Palembang, Kamis.

Dia mengatakan, karangan bunga tersebut rata-rata menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Herman Deru dan Mawardi Yahya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan. Karangan bunga datang sejak kemarin hingga saat ini dan dipajang di sepanjang jalan dekat kediaman Herman Deru. Karangan bunga ini sebagian besar berasal dari tim sukses, keluarga, pengusaha, dan pendukung HDMY.

Keterangan Alferenzi sendiri saat ini Cagub Herman Deru berada di Jakarta.

Paslon Herman Deru-Mawardi Yahya unggul dalam hitung cepat Lingkaran Survei Indonesia (Denny JA) dengan 36,04 persen. Disusul pasangan Dodi Reza Alex Noerdin-M Giri Ramanda N Kiemas 32,95 persen. Paslon Ishak Mekki-Yudha Pratomo 19,76 persen, dan Saifudin Aswari Rivai-Irwansyah 11,25 persen