Prabowo hadiri halal bihalal di Palembang

id Prabowo Subianto,Ketua Umum DPP Partai Gerindra,berita sumsel,berita palembang,calon kepala daerah,ayjen TNI (Purn) Sulatin Umar, Mayjen TNI (Purn) Bu

Prabowo hadiri halal bihalal di Palembang

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto saat menghadiri halal bihalal di Palembang (ANTARA News Sumsel/Susilawati/Ang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri halal bihalal di Kota Palembang bersama kader partai dan simpatisan serta calon kepala daerah yang diusung partai tersebut.

Kehadiran Prabowo Subianto pada acara halal bihalal tersebut disambut antusias oleh kader partai, simpatisan dan masyarakat yang memenuhi ruangan Rajawali Grand Ballroom di Palembang, Kamis.

Pada kesempatan itu juga hadir Mayjen TNI (Purn) Sulatin Umar, Mayjen TNI (Purn) Budi Sampurno, Mayjen TNI (Purn) Djoko Susilo, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Edhy Prabowo, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel, Aswari Rivai-M Irwansyah, calon wali kota Palembang Sarimuda, calon bupati Lahat Nopran Marjani dan kader maupun simpatisan.

Selain itu juga tampak hadir sejumlah pengurus partai pengusung pasangan calon gubernur-wakil gubernur yang diusung Gerindra, Aswari Rivai-Irwansyah.

Prabowo yang mengenakan kemeja putih lengkap dengan peci di kepala disambut gegap gempita kader dan simpatisan yang hadir.

Teriakan dukungan untuk Prabowo menjadi calon presiden juga bergema menyambut kedatangan Prabowo Subianto.

Pada kesempatan itu Prabowo juga memperkenalkan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Gerindra. Untuk calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel partai Gerindra mengusung Aswari Rivai dan Irwansyah.

Kemudian untuk calon wali kota Palembang mengusung Sarimuda dan selanjutnya mengusung calon bupati Lahat, Nopran Marjani, katanya.

Prabowo Subianto juga berjanji akan ke Palembang kembali untuk menghadiri pelantikan pasangan Aswari Rivai-Irwansyah jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Sumsel pada pilkada 27 Juni nanti.