Lorong Basah Night Culinary buka hari ke 5 Ramadhan

id Lorong basah night culinary,Info sumsel,Palembang,Isnaini Madani

Lorong Basah Night Culinary buka hari ke 5 Ramadhan

Lorong Basah Night Culinary menjadi wahana baru pecinta kuliner yang di lucurkan Pemerintah Kota Palembang menyambut Asian Games 2018. Destinasi wisata kuliner baru ini di apresiasi positif oleh sejumlah pedagang lorong basah yang halaman rukonya di gunakan untuk tempat makan dimalam hari ini. (ist)

Begitupun dengan jamnya juga berubah. Kalau selama ini pukul 19.00 WIB dibuka dan tutup pukul 24.00 WIB. Selama ramadhan buka pukul 20.00 WIB tutup pukul 03.00 WIB
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Kepala Dinas Pariwisata Palembang Isnaini Madani mengatakan Lorong Basah Night Culinary (LBNC) ditutup sementara dan dibuka kembali malam kelima ramadhan.

"Begitupun dengan jamnya juga berubah. Kalau selama ini pukul 19.00 WIB dibuka dan tutup pukul 24.00 WIB. Selama ramadhan buka pukul 20.00 WIB tutup pukul 03.00 WIB," ujarnya. 

Perubahan waktu ini lantaran pedagang lorong basah tutup hingga pukul 18.00 atau 19.00 WIB. Lagipula ketika sahur, banyak masyarakat yang mencari makanan. 

Sementara pedagang di LBNC juga berjualan makanan di halaman kantor dinas pariwisata kota Palembang.

"Ini semacam pasar bedug atas permintaan masyarakat. Setelah tutup dipasar bedug, pedagang lanjut berdagang di LBNC," jelas dia. 

Di LBNC ini beragam kuliner tersedia, mulai dari cemilan, makanan besar sampai minuman hits tersedia.

"Harga juga bervariasi dan tentunya makanan yang dijual berkualitas," kata dia.

Baca juga: Lorong Basah "Night Culinary" tingkatkan omzet pedagang