Pedangdut Nassar meriahkan kampanye Dodi-Giri

id pedangdut nassar,nassar,kampanye,kampanye dodi-giri,paslon,cagub sumsel

Pedangdut Nassar meriahkan kampanye Dodi-Giri

Penyanyi dangdut Nassar KDI bersama Zaskia Gotik memeriahkan rapat umum atau kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang, Jumat (11/5). (ANTARA News Sumsel/Susi/i016/18)

Palembang  (ANTARA News Sumsel) - Penyanyi dangdut Nassar KDI bersama Zaskia Gotik memeriahkan rapat umum atau kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang, Jumat.

Nassar pada kesempatan itu membawakan beberapa lagu antara lain berjudul "Masa lalu" sebelum pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda hadir di lokasi untuk menghibur massa yang hadir.

Pada kampanye akbar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel tersebut juga dihadiri sejumlah pimpinan partai tingkat pusat dan daerah.

Para petinggi partai pengusung yang hadir antara lain Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Kadir dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada orasi politiknya mengajak masyarakat yang hadir untuk memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda pada 27 Juni nanti.

Begitu juga para petinggi partai pengusung lainnya mengajak untuk mencoblos pasangan calon nomor empat tersebut pada Pilkada 2018.

Di Sumsel empat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur akan bertarung pada pilkada 2018 yakni Herman Deru-Mawardi Yahya diusung Partai Amanat Nasional, Nasdem dan Partai Hanura.

Kemudian pasangan Aswari Rivai-Irwansyah diusung partai Gerindra dan PKS dan Ishak Mekki-Yudha Pratomo dicalonkan dari Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan dan PBB, serta Dodi Reza Alex-Giri Ramanda diusung Partai Golkar, PDI Perjuangan, dan PKB.

Pada pilkada serentak 2018 di Sumsel juga diikuti oleh sembilan kabupaten dan kota.