Zidane: Cedera Ronaldo merupakan hal kecil

id Zinedine Zidane,berita sumsel,berita pale,berita palembang,Cristiano Ronaldo, real madrid

Zidane: Cedera Ronaldo merupakan hal kecil

Zinedine Zidane. (uefa.com/uefachampi)

Barcelona (Antara/Reuters) - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan bahwa ia tidak terlalu mencemaskan cedera pergelangan kaki Cristiano Ronaldo, setelah penyerang asal Portugal itu tidak dapat melanjutkan permainan pada babak kedua ketika timnya bermain imbang 2-2 di markas seteru abadi Barcelona pada Minggu.

Pergelangan kaki Ronaldo dihantam oleh Gerard Pique ketika ia mencetak gol penyama kedudukan pertama bagi Real pada menit ke-15, dan ia terlihat tidak nyaman untuk meneruskan sisa babak itu dan digantikan Marco Asensio pada awal babak kedua.

Real akan memainkan pertandingan final Liga Champions melawan Liverpool pada 26 Mei, namun Zidane mengatakan ia tidak berpikir Ronaldo berada dalam bahaya absen pada pertandingan di Kiev.

"Kondisinya saat ini tidak bagus, namun menurut saya itu akan menjadi hal kecil, itu hanya pergerakan yang buruk," kata Zidane pada konferensi pers.

"Saya tidak dapat mengatakan berapa lama ia akan absen, mungkin besok ia akan menjalani pemindaian, namun menurut saya itu merupakan hal kecil untuknya. Kami tidak cemas mengenai final, kami semua akan berada di sana."