Jam City luncurkan game Harry Potter

id harry potter,game harry potter,game sihir,berita sumsel,berita palembang,Jam City Chris DeWolfe

Jam City luncurkan game Harry Potter

Game harry potter hogwarts mystery. (ANTARA News Sumsel/Ist)

LOS ANGELES (ANTARA News Sumsel)  Jam City, studio mobile game asal Los Angeles mengumumkan bahwa mobile game terbaru Harry Potter: Hogwarts Mystery telah tersedia di App Store dan Google Play. Dikembangkan oleh Jam City bersama Warner Bros. Interactive Entertainment, Harry Potter: Hogwarts Mystery adalah mobile game pertama dimana pemain dapat menciptakan karakter dan kehidupan sebagai siswa Hogwarts. Game ini akan diluncurkan dibawah Portkey Games, label milik Warner Bros. Interactive Entertainment yang dirancang khusus untuk menciptakan pengalaman mobile game yang memposisikan pemain sebagai pemeran utama, terinspirasi oleh kisah-kisah imajinatif J.K. Rowling.

"Sangat sedikit pengembang konten hiburan mobile yang menghadirkan pengalaman bermain yang unik dan inovatif dan kami sangat senang atas sambutan dan antusiasme yang luar biasa dari para penggemar Harry Potter di seluruh dunia," ujar co-founder dan CEO Jam City Chris DeWolfe. "Kami di Jam City bekerja keras untuk mewujudkan impian siapapun untuk menjadi penyihir lewat smartphone mereka." Kisah Harry Potter: Hogwarts Mystery mengambil waktu di tahun 1980an. Dalam game ini, pemain akan menjadi salah satu murid Hogwarts, yang akan tinggal di salah satu asramanya. Pemain dapat menciptakan dan meng-upgrade karakter mereka menggunakan sistem kustomisasi avatar, mempelajari berbagai kemampuan sihir, dan membuat pertemanan dengan murid lainnya. Selain itu, mereka juga dapat menciptakan ramuan dibawah pengawasan sang kepala sekolah, Snape, hingga ilmu Transfigurasi yang diajarkan oleh Professor McGonagall. Selain menghadirkan berbagai ilmu sihir yang interaktif, game ini memiliki gaya permainan berdasarkan cerita narasi dimana segala keputusan yang dibuat pemain akan berdampak pada alur cerita.

"Dapat terlibat pada pembuatan mobile game Harry Potter: Hogwarts Mystery merupakan suatu kehormatan bagi saya dan kesenangan tersendiri bagi para cucu saya," ungkap Dame Maggie Smith, pengisi suara Professor McGonagall dalam game.

Pemain juga nantinya akan bertemu dengan sejumlah karakter baru seperti Penny, peramu Hufflepuff yang terkenal; Tulip, si tukang jahil bersifat pemberontak yang tinggal di asrama Ravenclaw; dan Menula, penghuni asrama Slytherin dengan masa lalu yang kelam. Seiring pemain bertualang mengungkap misteri Hogwarts, mereka akan mengeksplorasi berbagai lokasi yang sudah tidak asing lagi seperti Diagon Alley dan Hogsmeade.