Wiranto akan bertemu SBY

id wiranto,sby,hanura

Wiranto akan bertemu SBY

Menko bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto (ANTARA/Widodo S. Jusuf)

Kita dahulukan pemaparan Pak Menko Polhukam. Pak Wiranto mau ketemu teman baiknya, Pak SBY
Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kita dahulukan pemaparan Pak Menko Polhukam. Pak Wiranto mau ketemu teman baiknya, Pak SBY," kata Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dalam Rapat Koordinasi Nasional Forum Kerukunan Umat Beragama dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi, Kabupaten, serta Kota di , Jakarta, Rabu, yang juga dihadiri oleh Wiranto.

Ketika dikonfirmasi di sela acara itu, Wiranto mengatakan: "Saya selaku pejabat politik di negeri ini harus berkomunikasi dengan semua pimpinan partai politik, tokoh partai, siapa saja. Pak SBY kan ketua partai."

"Saya juga bicara dengan Pak OSO Ketua Hanura, nanti dengan Pak Romi Ketua PPP, dengan Pak Prabowo. Supaya apa? Ada komunikasi dan pengertian," kata Wiranto.

"Ini daripada belum apa-apa tiba-tiba bicara di medsos, lebih baik ketemu dulu supaya ada kesinambungan pemikiran, berbagi ide dan gagasan untuk membangun demokrasi yang benar, elegan, dan baik," tambah dia.

Namun mantan Panglima TNI itu menolak membocorkan tempat dan waktu pertemuannya dengan SBY.

"Ini bukan untuk kampanye, tapi untuk bagaimana tugas saya bisa diselesaikan dengan baik," kata dia.