Bank Sumsel Babel siap hadapi Asian Games 2018

id bank sumsel babel, siap hadapi asian games,atm,transaksi uang,kantor kas,logo visa,tempat penukaran uang, money cangher

Dirut PT Bank SumselBabel Muhammad Adil (ANTARA News Sumsel/Susilawati/Ang/16)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - PT Bank Sumsel Babel sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi penyelenggaraan Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Palembang-Jakarta.

"Kami telah siap menghadapi Asian Games 2018 mulai dari transaksi, tempat penukaran uang (money changer), anjungan tunai mandiri (ATM) dan lainnya," kata Direktur Utama PT Bank Sumsel Babel Muhammad Adil di Palembang, Selasa.

Menurut dia, ATM Bank Sumsel Babel berlogo visa, jadi tidak hanya di dalam negeri bisa dipakai transaksi tapi juga luar negeri.

"Jadi, mulai dari bandara kami siapkan, karena status pelayanan di bandara sudah dinaikkan yang tadinya pelayanan sekarang menjadi kantor kas. Mulai Senin (13/3) kantor kas bandara sudah mulai melayani transaksi perbankan," katanya.

Artinya siapa saja bisa menukar uang di bandara begitu juga pada saat pulang lewat bandara sudah bisa , jadi begitu turun dari kereta ringan (LRT) masuk Bank Sumsel Babel.

Ia menuturkan, nanti di Jakabaring juga disiapkan kantor, media center termasuk di venues olahraga, kemudian mobil kas keliling dilayani secara daring sistem.

Sementara Ketua Komisi III DPRD Sumatera Selatan, Holda menyampaikan, di bandara itu pasti banyak tamu yang datang dari luar dan tentunya mereka itu tidak membawa uang dalam bentuk rupiah.

Oleh karena itu, ia mengharapkan ada tempat-tempat untuk menukarkan uang, sebab banyak para atlet dan tamu lainnya akan hadir di Kota Palembang pada saat Asian Games 2018, katanya.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar